Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 06:50 WIB
  • Djanur Sudah Siapkan Komposisi Terbaik Persib Kontra Barito

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha,
    • Dede Idrus (Bandung)
Djanur Sudah Siapkan Komposisi Terbaik Persib Kontra Barito
Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (16/6/2017)
Skuat Persib Bandung

VIVA.co.id - Persib Bandung akan melakoni laga melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Minggu 18 Juni 2017.

Skuat Maung Bandung bakal tampil percaya diri dipertandingan nanti. Pasalnya, Persib memiliki modal positif menyusul kemenangan 1-0 atas Persiba Balikpapan pekan lalu.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi pemain-pemain yang bakal tampil. Itu terlihat pada sesi latihan terakhir di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis 15 Juni 2017.

"Komposisi sudah punya gambaran kemudian apa yang kita akan diterapkan juga sudah ada, mudah mudahan pemain sepenuhnya bisa menjalankan," kata Djanur biasa dipanggil.
 
Melawat ke Banjarmasin, Djanur berencana memboyong 20 pemain, termasuk dua pemain muda andalannya Gian Zola dan Febri Hariadi. Sebelumnya, mereka absen karena memenuhi pemanggilan Timnas Indonesia.

"Persiapan kita anggap cukup karena kita besok (16 Juni 2017) sore berangkat. Tidak mungkin latihan pagi dulu dan kita latihan lagi pas official training di Barito," terangnya.

Sementara itu, untuk pemain yang baru dipromosikan dari Persib U-19, Muhammad Wildan dipastikan tak diboyong. Djanur ingin melihat dia beradaptasi dulu dengan tim.

"Belum ikut, adaptasi dulu. Sergio juga kita harus lihat kondisi terakhir. Tapi sudah menunjukan progres yang baik," tuntasnya.


Saksikan informasi lengkap statistik, preview, dan prediksi pertandingan di video JELANG LAGA.