Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 17 Juni 2017 | 13:24 WIB
  • Bertandang ke Balikpapan, Bhayangkara FC Penuh Percaya Diri

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Bertandang ke Balikpapan, Bhayangkara FC Penuh Percaya Diri
Photo :
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy

VIVA.co.id – Bhayangkara FC (BFC) berangkat ke Balikpapan dengan penuh percaya diri. Indra Kahfi dkk akan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan, Senin, 19 Juni 2017. 

Anak asuh Simon McMenemy ini mencoba untuk mencari empat kemenangan secara beruntun. Kondisi BFC sedang di atas angin. Sebab, secara peringkat, Persiba berada di urutan buncit klasemen Liga 1 2017. Sedangkan BFC berada di posisi 6 klasemen. Namun, menghadapi tim Beruang Madu, BFC tidak ingin menganggap remeh.

"Konsentrasi dan fokus. Itu yang kami tekankan kepada semua pemain. Liga 1 berjalan ketat. Persiba bermain bagus ketika bertemu Persib meski akhirnya mereka kalah 1-0," kata Simon dalam rilis yang diterima VIVA.co.id. 

"Kami akan mewaspadai permainan ngotot, dan semangat mereka perlu kami waspadai. Tim akan tetap bermain kolektif seperti ketika menang 3-1 dari Bali United di laga terakhir," kata Simon. 

Menurut Simon, para pemainnya dalam kondisi terbaik. Simon menambahkan, semangat mereka terus dipompa agar bermain ngotot, fokus dan konsentrasi tinggi. Pemain sudah membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya di dua pertandingan terakhir.

"Mudah-mudahan strategi kami nanti bisa berjalan baik di lapangan," harap mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Sementara itu, bintang Bhayangkara FC, Evan Dimas siap memenangkan timnya. Evan juga berharap ia bisa mencetak gol di laga tersebut.

"Rekan-rekan dalam kondisi bagus. Semuanya kompak dan ingin menang di pertadingan terakhir. Namun kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya," kata Evan. (ase)