Bobotoh Berharap Kado Lebaran dari Persib

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (16/6/2017)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera pada Liga 1 jelang libur lebaran. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 18 Juni 2017. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Kemenangan di laga ini menjadi sangat penting bagi Persib khususnya Bobotoh. Seperti diketahui, Maung Bandung dalam tren negatif di beberapa pekan terakhir. Mereka hanya mendapat satu kemenangan dari lima laga terakhir yang dilakoninya.

Ketua Viking Borneo Kalimantan Selatan, Devis Setiawan, berharap Persib bisa memberikan kado lebaran untuk Bobotoh. Dalam laga yang akan dihelat di Stadion 17 Mei, rencananya 1.000 bobotoh akan hadir untuk menyemangati skuat Maung Bandung. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Setelah berpuasa satu bulan, kami ingin Persib menang. Semoga besok bisa dapat kado Lebaran dari Persib, bawa kemenangan di sini," kata Ketua Viking Borneo Kalimantan Selatan, Devis Setiawan, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Nanti juga akan ada koreo. Ini pertandingan penutup di bulan Ramadan tahun ini juga, jadi kami akan dukung total besok," dia menambahkan. 

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Saat ini Persib berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 16 poin dari 10 laga yang dilakoninya.  (ase)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024