Dua Bomber Tumpul Persib Perlihatkan Progres Positif

Para pemain Persib merayakan gol penalti Sergio van Dijk.
Sumber :
  • instagram.com/persib_official

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kemungkinan akan menurunkan Sergio Van Dijk saat bentrok melawan Barito Putera di pekan ke 11 Liga 1, Minggu 18 Juni 2017.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Djadjang menilai kondisi Sergio mulai berangsur membaik. Pemain berdarah Belanda itu sebelumnya mengalami cedera lutut kiri dan harus absen lawan Persiba Balikpapan pekan lalu.

"Saya lihat dua hari terakhir, padahal tadinya kalau dilihat seperti minggu kemarin mungkin (tidak dibawa). Tapi kelihatan ada progres terutama pada dua latihan terakhir dia menunjukkan kesiapannya," kata Djadjang.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Namun, Djanur sapaanya, belum memastikan apakah pemain yang sempat menyabet top skor di Liga Australia itu akan bermain sejak menit awal atau dari bangku cadangan.

"Pastinya kemungkinan diturunkan sangat besar tapi kalau starter atau tidaknya kita lihat nanti," tuturnya.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Di samping itu, Djanur pun memuji semangat juang Cartlon Cole di sesi latihan terakhir ini. Pelatih berusia 59 tahun ini melihat anak asuhnya tersebut memperlihatkan progres yang baik.

"Patut di apresiasi tapi tim pelatih masih lihat ada beberapa ya. Sabar dulu mungkin suatu saat kita akan mainkan dia," pungkasnya.

sosialisasi VAR kepada Persib

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai melakukan sosialisasi Video Assistant Referee (VAR) untuk klub-klub kontestan di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024