Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 18 Juni 2017 | 02:36 WIB
  • Motivasi PS TNI Jungkalkan Perseru di Pakansari

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Motivasi PS TNI Jungkalkan Perseru di Pakansari
Photo :
  • Istimewa
Para pemain PS TNI

VIVA.co.id – Perseru Serui akan berhadapan dengan PS TNI dalam pekan ke-11 Liga 1, Minggu 18 Juni 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong. Meski berstatus tuan rumah, namun skuat berjuluk Cendrawasih Jingga harus menjadi musafir.

Selama ramadan ini, Perseru tidak bisa menggelar pertandingan di Stadion Marora, kandang mereka. Sebab, waktu pertandingan di malam hari, dan penerangan yang ada tidak sesuai standar.

Alhasil, mereka harus menjalani pertandingan kandang namun di stadion kebanggaan lawan. Hal itu menjadi keuntungan bagi PS TNI, tetapi mereka tidak boleh lengah karena Perseru bisa saja tampil mengejutkan.

(Baca juga: PSSI Bebas Tugaskan Wasit PS TNI Vs Persija)

"Kami harus tetap bekerja keras. Saya berharap teman-teman yang lain tidak memandang sebelah mata Perseru serui," kata pemain PS TNI, Erwin Ramdhani, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu 17 Juni 2017.

Pelati Perseru, Agus Yuwono memiliki kepercayaan diri tinggi menghadapi laga ini. Dia berharap bisa mencuri poin, seperti yang dilakukannya saat melawat ke kandang Arema FC.

"Sejauh ini kami dapat hasil bagus ketika lawan Arema kami bermain imbang disana. Ya harapannya pertandingan besok ini kita bisa imbang," harap Agus.

Dalam susunan klasemen saat ini, PS TNI berada di peringkat ke-11. Mereka berpeluang merangsek kembali ke papan atas jika mampu mendapatkan poin penuh atas Perseru.

Erwin pun bertekad mewujudkan target tersebut. Kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta ingin segera dihapus dari pikiran skuat asuhan Ivan Kolev.

"Apalagi ini pertandingan terakhir di bulan Ramadhan. Kami ingin menutupnya dengan senyuman tentu dengan raihan kemenangan," tuturnya.