Jelang Duel, Persib dan Barito Sama-sama Tebar Optimisme

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (18-6-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung bertekad melanjutkan tren positif saat berjumpa Barito Putera di pekan ke 11 Liga 1. Kedua tim bakal bertemu di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 18 Juni 2017.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pemain muda Persib, Gian Zola siap mengeluarkan seluruh kemampuannya di pertandingan nanti. Secara kondisi, pemain berusia 18 tahun ini tak mengalami masalah.

Kondisi fisik Zola dikhawatirkan terkuras lantaran membela Timnas Indonesia melawan Puerto Rico pada laga uji coba internasional belum lama ini.  Namun, dia mengaku sudah siap.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Zola kesiapan sudah 100 persen siap kalau diturunkan di pertandingan nanti. Insya Allah Zola kondisi sudah fit," tegas Zola.

"Pertandingan besok dan yang penting akan memaksimalkan setiap kesempatan dan lebih kerja keras lagi," sambung dia.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Tak mau kalah, di kubu lawan bek Barito Putera, Ambrizal optimis timnya bisa meraih poin penuh. Dengan dukungan suporternya diharapkan bisa menjadi tenaga lebih Laskar Antasari.

"Kami siap memenangkan pertandingan dan punya pemain bagus tapi buat masyarakat Banjarmasin kita akan memberikan permainan yang terbaik," kata Ambrizal.

"Tapi strategi dan masalah yang lain-lain kami serahkan kepada pelatih. Kami pemain di lapangan cuma menjalani materi yang dikasih pelatih," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya