Sanksi Tegas PS TNI untuk Pemain Kegendutan Usai Lebaran

Para pemain PS TNI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kenaikan berat badan menjadi momok paling menakutkan bagi klub-klub Liga 1 usai lebaran. Pasti banyak pemain yang mengalami hal tersebut lantaran mengonsumsi makanan berlemak.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

PS TNI sudah memiliki kiat demi meminimalisasi hal tersebut. Manajemen sudah menyiapkan sanksi berat terhadap pemain yang mengalami kelebihan berat badan terlalu besar usai Lebaran.

"Usai Lebaran, berat badan pemain akan diperiksa pelatih. Andai ada yang bertambah, sanksi menanti," terang manajer PS TNI, Brigjen Rudi Yulianto, Selasa 20 Juni 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pemain harus menurunkan berat badan dalam jangka waktu yang ada. Kalau tak turun juga, sanksinya tak main lawan Arema FC, 3 Juli 2017 nanti," lanjut dia.

PS TNI meliburkan pemainnya hingga 27 Juni 2017. Keesokan harinya, mereka sudah kembali berlatih.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Selama libur sepekan lebih, pemain The Army sudah dibekali menu latihan yang diharapkan bisa menjaga berat badan dan kadar VO2 Max mereka.

"Harapannya, pemain tetap berlatih sesuai dengan menu yang diberikan agar bisa prima saat kembali. Sebab, kami memiliki enam pertandingan sisa di putaran pertama dan terdekat harus melawan Arema," kata Rudi.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022