IPad Raib, Jacksen Tiago Kehilangan Data Timnas

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.
Sumber :

VIVA.co.id – Kemenangan Barito Putera atas Persib Bandung tak bisa dinikmati sepenuhnya oleh Jacken F. Tiago. Pelatih Barito ini kehilangan IPad usai kemenangan timnya atas Persib 1-0 pekan lalu.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Kehilangan ini jelas membuat Jacksen kecewa. Sebab, di IPad itu banyak catatan penting sejak saat ia masih menjadi arsitek Persipura, Timnas Indonesia, Penang FA, hingga Barito Putera.

Pelatih asal Brasil ini sedikit menceritakan kronologis saat IPad kesayangannya hilang. Dia menaruh IPad tersebut di bench, lantaran ikut bersalaman dengan para pemain dan ofisial Persib. Namun ternyata setelah ia kembali, IPad tersebut sudah raib.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"IPad tertinggal di bench saat pertandingan, saat kita bersalaman dengan ofisial Persib. Biasanya saya menyimpan semua catatan pertandingan di situ. Ya Hilang, semua data sejak masih di Persipura, Timnas, dan Penang," ujar Jacksen kepada VIVA.co.id.

Jacksen juga sudah melakukan upaya untuk bisa menemukan kembali IPad miliknya. Mantan bintang Persebaya Surabaya ini sudah mengadukan masalah ini ke manajemen Barito dan pihak Kepolisian.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

"Sudah, saya sudah arahkan ke polisi lewat manajemen Barito. Semoga saja bisa diselesaikan," kata Jacksen.

Sementara itu, berkat kemenangan atas Persib di pekan ke-11, armada Laskar Antasari sukses melesat ke posisi 10 klasemen dengan raihan 16 poin. Usai libur Lebaran, Barito selanjutnya akan melawan Bhayangkara FC, 4 Juli 2017. (mus)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024