Persib Terpuruk, Djanur Umrah

Pelatih Persib, Djanur dan Michael Essien (kanan)
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id – Setelah pertandingan melawan Barito Putera di pekan ke 11 Liga 1, Minggu 18 Juni 2017. Tim Persib Bandung meliburkan segala aktivitasnya selama 10 hari. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Banyak cara dilakukan dalam mengisi liburan, tak terkecuali pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Pelatih berusia 59 tahun ini berniat berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Kemungkinan Djadjang bertolak dari Bandung pada 28 Juni 2017. Kebahagiaan semakin lengkap lantaran umrah kali ini didampingi sang istri tercinta, Miranda Pangabean. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Saya belum tahu pastinya (berangkat), 24 (Juni 2017) atau 28 (Juni 2017), tapi jadi. Kalau 24 Juni (berangkat) jadi Lebaran di sana tapi kayanya 28 Juni berangkatnya," kata Djadjang. 

Sementara itu, selama liburan Djadjang tetap memberikan menu khusus kepada anak asuhnya agar bisa menjaga kondisi kebugaran. Dia berharap kondisi fisik tidak turun dari 70 persen. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Saya kasih PR dan itu dianggap latihan walaupun self training," ujar pelatih yang pernah membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 ini. 

Pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan dokter tim untuk menjaga pola makan pemain, terutama saat Hari Raya Idul Fitri. 

"Dokter juga menyiapkan itu (menjaga pola makanan ) dan sudah disampaikan ketika kita terakhir latihan," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya