Usai Libur Lebaran, Persib Ditunggu 'Jadwal Neraka'

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (18-6-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung belum menunjukkan penampilan yang menjanjikan di Liga 1. Dengan deretan pemain mahal dan antusiasme Bobotoh, Maung Bandung tercecer di urutan 12 dengan 16 poin dari 11 pertandingan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib harus segera bangkit jika tak ingin semakin jauh tertinggal dalam perburuan juara. Saat ini, tim besutan Djadjang Nurdjaman tertinggal 7 poin dari PSM Makassar yang menempati puncak klasemen.

Namun, di tengah usaha bangkit, Persib akan melakoni "jadwal neraka" selepas libur Lebaran. Lawan-lawan berat sudah menanti Atep dan kawan-kawan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Seperti dilansir situs resmi Liga 1, di pekan 12, Persib akan menjamu pemuncak klasemen, PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini berlangsung, Rabu 5 Juli 2017.

Hanya berselang empat hari, lawan berat kembali harus dihadapi Persib. Kali ini, mereka harus melawat ke Stadion Gelora Bangkalan, menghadapi Madura United (MU). MU tentunya lawan yang sulit ditaklukkan. Apalagi mereka kini bercokol di posisi 2.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selanjutnya, di pekan 14, Persib menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 12 Juli 2017. Persela merupakan tim kuda hitam yang berbahaya, karena mereka sering merepotkan tim-tim besar.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022