Espanyol Boyong 2 Tim untuk Hadapi Persija dan Timnas U-19

Suasana konferensi pers Persija Jakarta vs Espanyol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Nurhendra

VIVA.co.id – Salah satu klub LaLiga, Espanyol akan berkunjung ke Indonesia pada Juli mendatang. Tim berjuluk Periquitos tersebut akan menantang Persija Jakarta dan Timnas U-19. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Timnas U-19 akan menjadi lawan pertama Espanyol saat berkunjung ke Indonesia. Rencananya pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 14 Juli. 

Sedangkan Macan Kemayoran akan menantang Espanyol di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Mereka akan saling berhadapan pada tanggal 19 Juli mendatang. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Direktur Marketing Espanyol, Antoni Alegre Puzo mengatakan dirinya sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia dan bermain dengan dua tim sekaligus. Alegre pun memastikan akan membawa dua tim saat berkunjung ke Indonesia. 

"Kami akan membawa dua tim. Satu tim inti dan satu tim cadangan. Yang pasti kami juga akan membawa pemain bintang kami," kata Alegre saat konferensi pers di Jakarta, Rabu, 21 Juni 2017.  

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Untuk melawan Persija kami rencananya akan bermain dengan tim utama. Sedangkan untuk melawan Timnas U-19 kami akan memakai tim cadangan," tambah Alegre.

Sementara itu, CEO Promotor Nine Sport Arif Wicaksono menyebut untuk harga tiket laga tersebut rencananya akan dijual tidak terlalu mahal. 

" Untuk kelas ekonomi rencananya kami akan mematok harga 100 ribu dan VIP 200 ribu, tapi kami akan kasih harga spesial untuk The Jak. Nanti juga ada match fee karena ini termasuk bisnis, tapi tidak bisa kami sampaikan," tambah Arif. 

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri pun menyambut gembira uji coba tersebut. Sebab hal itu akan menambah pengalaman bermain anak asuhnya. 

"Ini adalah kesempatan kita untuk bermain dengan tim yang levelnya lebih tinggi. Kita memang perlu bermain dengan tim yang levelnya lebih tinggi," jelas Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya