Skuat MU Tak Mau Berleha-Leha Pasca Libur Lebaran

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Pelatih Madura United (MU) FC, Gomes de Oliviera, mulai bersiap menyusun strategi anyar untuk skuat asuhan menatap persaingan Liga 1 pasca jeda Idul Fitri. Tak cuma itu, pria yang juga pernah berkarier sebagai pemain itu pun tak mempersoalkan meski timnya saat ini dikudeta PSM Makassar dari puncak.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Menurut Gomes, kompetisi masih bergulir panjang dan peluang masih sangat terbuka. Gomes pun menuturkan bahwa persaingan di kompetisi Liga 1 berlangsung cukup ketat terutama usai lebaran.

“Tak masalah ya, kompetisi masih panjang. Ini bukan saling menzalimi. Kami akan kumpulkan sebanyak-banyaknya poin di kompetisi ini,” ujar Gomes, dilansir situs resmi klub.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Selain itu, kini tidak ada tim yang mudah dikalahkan, sehingga pemain tak boleh menganggap remeh. “Jadi kami harus konsentrasi jangan melihat lawan siapa pun, kita harus main maksimal dan mencari poin maksimal,” tambah Gomes.

Memastikan seluruh elemen tim dalam fokus dan konsentrasi yang tinggi juga jadi salah satu "PR" bagi untuk menjaga hal tersebut.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

“Kita lihat siapa yang akan menjadi papan atas dan yang menjadi papan tengah dan bawah karena habis liburan ini harus kita jaga konsentrasi penuh dalam satu kompetisi yang berat,” tegasnya. (ase)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024