Libur Lebaran, Bintang Muda Persib Dapat 'PR' dari Djanur

Winger Persib Bandung, Fulgensius Billy Keraf
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Para pemain Persib Bandung mendapat jatah libur Lebaran selama 10 hari. Keputusan tersebut dibuat setelah laga melawan Barito Putera di pekan ke-11 Liga 1 pada 18 Juni 2017. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Meskipun demikian, libur Lebaran tidak membuat pasukan Maung Bandung bersantai. Jajaran pelatih tetap memberikan tugas khusus kepada para pemain, meski dalam momen libur Lebaran. 

Hal tersebut dilakukan, agar kondisi fisik para pemain tetap terjaga. Sebab, pasca libur Lebaran, Persib bakal menghadapi tim-tim berat dan jadwal yang padat. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Seperti yang dilakukan pemain muda Persib, Fulgensius Billy Keraf. Billy mengaku mendapat "PR" dari Djadjang Nurdjaman, untuk menjaga kondisinya selama liburan. Pemain berusia 20 tahun ini akan melakukan latihan sendiri untuk menjaga kondisinya, dan sesuai perintah pelatih.

"Liburan tetap jaga kondisi karena ada pekerjaan rumah juga dari pelatih. Latihan sendiri untuk jaga fisik supaya tidak drop, nanti dekat pertandingan juga," ujar Billy, Jumat 23 Juni 2017. 

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Untuk menjaga kondisi kebugaran, Billy melakukannya dengan fitness dan joging di sekitaran rumahnya. Namun, dia juga tak melewatkan kebersamaan dengan keluarga tercinta. 

"Ini di Jakarta liburan juga sama keluarga dan saudara," kata pemain yang baru mencatatkan satu gol di Liga 1 itu. (art) 

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024