Sukses Tekuk PSM, Persib Siap Rusak Rekor Sempurna MU

Skuat Persib Bandung di ajang Liga 1
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, bertekad meraih kemenangan atas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 9 Juli 2017. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Pemilik nomor punggung 11 ini ingin nodai rekor sempurna Madura United di markasnya. Diketahui, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap belum pernah menelan kekalahan di kandang. 

"Semoga lawan Madura bisa dapat poin walau main tandang, mudah-mudahan hingga bisa merebut poin penuh dan menang di pertandingan selanjutnya," ujar Dedi. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Persib memiliki modal positif untuk meladeni perlawanan Madura United. Sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan PSM Makassar dengan skor akhir 2-1. 

"Alhamdulillah kemenangan melawan PSM, moga awal dari kemenangan untuk ke depannya," ucapnya.  

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Prestasi Madura di tabel klasemen sementara Liga 1 cukup menjanjikan. Mereka mampu bertengger di urutan ketiga dengan 22 poin hingga pekan ke 12.

Sedangkan Maung Bandung masih berkutat di papan tengah. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu menghuni peringkat ke 11 dengan 19 poin. (ase)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024