Rekor Pertemuan, Persib Ungguli Persela

Duel Persib Bandung vs Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 12 Juli 2017. Menghadapi Persela, Persib mengantongi rekor lebih baik.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sejauh ini, kedua tim sama-sama meraih 19 poin dari 13 laga Liga 1. Tapi, Persela memiliki selisih gol lebih baik yang membuatnya berada di posisi 11, satu tingkat di atas Persib.

Dilansir Soccerway, kedua tim sudah 18 kali bertemu di semua ajang. Persib unggul tipis dengan meraih tujuh kemenangan. Sisanya, lima imbang dan enam laga dimenangkan Persela.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sementara itu, dari empat pertemuan terakhir, Persib menang tiga kali. Persib hanya sekali menelan kekalahan. Itu terjadi saat Persib kalah 1-2 di ajang ISC 2016.

Meski memiliki rekor kurang baik, Persela disinyalir dalam motivasi tinggi setelah pada akhir pekan lalu memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas Borneo FC.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Di saat yang sama, hasil buruk dipetik Maung Bandung di laga terakhir Liga 1. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tumbang 1-3 dari Madura United, Minggu kemarin. (one)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024