Arema FC Sudah Kantongi Kelemahan Persegres

Eks pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku telah mempelajari kelebihan dan kelemahan Persegres Gresik. Arema FC akan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik di Stadion Petrokimia, pada Selasa, 12 Juli 2017.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Tim pelatih sudah mengantongi kekuatan Persegres, faktor apa saja yang membahayakan Arema sudah kita kantongi," kata Aji Santoso.  

Pemain Persegres yang paling diwaspadai Arema FC adalah penyerang asal Brasil, Patrick da Silva. Aji menilai Patrick sebagai pemain yang berkualitas sehingga perlu mendapat perhatian khusus dari pemain Arema.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Penyerang Persegres sangat berbahaya, dia punya skill bagus, fisik dan tendangan yang bagus. Di beberapa pertandingan sudah saya lihat, memang kita tidak hanya terpaku pada satu pemain tapi ketika dia pegang bola harus segera mendapat penjagaan ekstra," papar Aji.

Anak asuh Aji Santoso sedang dalam kondisi bagus. Semua pemain siap diturunkan. Termasuk marquee player Juan Pablo Pino yang baru saja sembuh dari cedera hamstring.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Pino ikut, cuma memang kita lihat perkembangan di lapangan, kondisi fisiknya sudah sembuh dari cedera. Kita lihat nanti apakah dia tampil mulai pertama atau sebagai pemain pengganti, tentunya dia saya bawa pasti dalam kondisi siap cuma keputusan bermain tergantung situasi," kata Aji Santoso. (one)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024