Kemenangan Atas Persib Jadi Modal MU Hadapi Bhayangkara FC

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Juru taktik Madura United, Gomes de Olivera, percaya diri menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1, Kamis besok, 13 Juli 2017. Torehan apik di laga sebelumnya melawan Persib Bandung menjadi modal berharga bagi Laskar Sapeh Kerab.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Olivera mengaku bangga dengan torehan anak asuhnya dalam beberapa laga terakhir. Hal itu membuatnya percaya diri menjungkalkan Bhayangkara.

"Kami mendapatkan momentum yang sangat baik dalam beberapa laga terakhir. Tentu para pemain dalam kepercayaan diri yang tinggi, harus dapat tiga poin," ujar Olivera dalam konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 12 Juli 2017.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Olivera mempresentasikan peluang kemenangan untuk Madura United sebesar 55 persen. Dia juga menjamin Bayu Gatra cs bakal bermain habis-habisan dalam partai tersebut.

"Kami akan berjuang dalam laga nanti. Karena Bhayangkara lagi kurang baik, mungkin persentase kemenangan sekitar 55 persen. Bayu Gatra dan kawan-kawan siap membobol gawang Bhayangkara," jelasnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sementara itu,  bek tangguh Fachruddin Aryanto menyatakan kesiapan melawan Bhayangkara FC besok. "Kami sudah siap untuk bermain, percaya diri. Namun, juga harus waspada kebangkitan Bhayangkara nantinya," kata dia. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024