Menang Kontroversial, Borneo FC Sebut Mampu Saingi PSM

Pemain Pusamania Borneo FC rayakan gol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kemenangan tipis 1-0 tuan rumah Borneo FC atas Mitra Kukar, Selasa, 11 Juli 2017 kemarin rupanya menjadi momen spesial bagi kubu Pesut Etam. Armada besutan Dragan Djukanovic tak pelak menyambut hasil positif di pekan 14 Liga 1 tersebut di hadapan publik Stadion Segiri, Samarinda.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tiga poin penuh yang diraih susah payah lewat gol salto kontroversial Lerby Eliandry menit 61 itu pun seolah makin memotivasi Borneo FC. Hasil itu juga yang membuat Dragan mengapresiasi besar apa yang telah diukir tim asuhannya.

Pelatih asal Montenegro itu menyebut bahwa seluruh tim tampil dengan mengeluarkan 100 persen kemampuan mereka. Ditanya terkait dengan keberhasilan mempertahankan rekor sempurna di laga kandang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya memberikan selamat kepada seluruh pemain saya. Saya tahu ini laga sulit dan ini derby, apalagi waktu istirahat yang mepet," ungkap Dragan, dilansir situs resmi Borneo FC.

Dragan mengatakan jika sudah selayaknya tim ini bagus di tiap laga. Hanya sejauh ini yang berhasil dimaksimalkan adalah laga kandang. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Ini luar biasa bagi kami, karena hanya kami dan PSM Makassar yang sapu bersih laga kandang. Jika melihat komposisi tim sudah selayaknya itu bisa diraih," tambah Dragan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022