Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 15:01 WIB
  • Rekaman Detik-detik Kiper Persegres Gresik Tak Sadarkan Diri

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Rekaman Detik-detik Kiper Persegres Gresik Tak Sadarkan Diri
Photo :
  • youtube
Kiper Persegres, Aji Saka terkapar di laga melawan Arema FC

VIVA.co.id – Sebuah insiden cukup mengkhawatirkan terjadi pada laga Liga 1 pekan ke-14 antara tuan rumah Persegres Gresik United kontra Arema FC di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, pada Rabu 12 Juli 2017 malam WIB. Adalah kiper tim tuan rumah, Aji Saka yang harus tak sadarkan diri usai kepalanya terbentur tiang gawang.

(Baca juga: Kejang-kejang di Lapangan, Kiper Gresik United Sudah Sadar)

Kejadian itu pun sontak menjadi perbincangan publik sepakbola Tanah Air. Awalnya, eks kiper Arema Indonesia ini berupaya menepis serbuan datangnya bola ke gawangnya di menit 72.

Dengan sigap, pemain 26 tahun itu mampu menghalau datangnya sebuah tendangan di sebelah kanan sisi gawang yang dikawalnya.

Sayangnya, dalam proses menghalau terjangan bola itu, kepala Aji Saka harus terbentur keras tiang gawang. Seketika dia langsung rebah dan kejang. 

Melihat insiden tersebut, para pemain Persegres langsung berlari panik dan refleks memberi pertolongan. Dan mereka pun langsung berupaya untuk meluruskan kaki dan tubuh rekannya itu.

Mobil ambulans yang berada di stadion pun langsung mengangkut Aji Saka untuk segera mengantar pemain bernomor punggung 45 tersebut ke rumah sakit.

Video rekaman kejadian itu pun langsung menjadi viral di jejaring sosial YouTube dan diunggah oleh sejumlah akun. Ungkapan turut prihatin pun datang dari publik sepakbola nasional. (one)