McMenemy Ungkap Kunci Sukses Bhayangkara Gebuk MU

Duel Bhayangkara FC vs Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bhayangkara FC meraih hasil positif di lanjutan ajang Liga 1 setelah menaklukkan Madura United, Kamis 13 Juli 2017. BFC menang dengan skor tipis 2-1. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy mengaku jika suntikan semangat saat turun minum menjadi kunci utama kemenangan skuat BFC. Seperti yang diketahui, The Guardian tertinggal lebih dulu di babak pertama. 

Bermain di Stadion Patriot, skuat asuhan Simon McMenemy mendominasi di 20 menit awal laga. Asyik menyerang, mereka akhirnya kebobolan lebih dahulu di menit akhir babak pertama melalui Peter Odemwingie.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Di babak kedua, tim tuan rumah tampil trengginas. Hasilnya dua gol berhasil disarangkan masing-masing melalui Alsan Putra (73') dan Ilham Udin Armaiyn (83').

"Saya sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk menghadapi Madura United sebelum pertandingan. Dia sudah menyiapkan strategi juga untuk membatasi pergerakan Greg dan Odemwingie. Skuat sudah bekerja keras," kata McMenemy kepada wartawan. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Tapi sekalipun kita membuat kesalahan dua striker ini bisa memanfaatkannya dan berbuah gol. Hal ini terjadi di babak pertama tadi. Dan di ruang ganti saya bisa memotivasi dan hasilnya bagus, mereka bisa mendominasi di babak kedua.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024