Krisis Lini Depan Hantam Persib Jelang Lawan Mitra Kukar

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung krisis lini depan, saat meladeni Mitra Kukar di pekan 15 Liga 1. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 15 Juli 2017.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Lini depan Maung Bandung dipastikan kehilangan Sergio Van Dijk dan Atep yang mengalami cedera. Kemudian, Tantan karena sakit demam dan Cartlon Cole yang kondisinya belum prima.

Kondisi tersebut membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman bingung. Sebab, sektor depan hanya mengandalkan Matsunaga Shohei dan tiga pemain muda.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Pastinya, di lini depan agak sulit tentukan pilihan. Hanya ada Matsunaga, Billy, Puja Abdillah, dan Agung," ujar Djadjang.

Di samping itu, jadwal padat diterima Persib. Tim berjuluk Maung Bandung itu memiliki masa recovery selama satu hari. Itu pun digunakan untuk uji coba lapangan.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Meski begitu, Djadjang tetap percaya timnya bisa meraih poin. Mereka ingin memperbaiki catatan kurang memuaskan di pertandingan sebelumnya.

"Semua orang ingin kita raih poin. Dalam keadaan lelah dan materi begini. Latihan nanti hanya uji coba lapangan," tegasnya.

Saat ini, Persib berada di posisi ke 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 20 poin. Selisih satu poin dengan Mitra Kukar yang bertengger di urutan ke sembilan klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya