Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 11:14 WIB
  • Absen 2 Laga, Bek Bhayangkara FC Kembali Perkuat Tim

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Absen 2 Laga, Bek Bhayangkara FC Kembali Perkuat Tim
Photo :
  • liga-indonesia.id
Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra saat turun di laga melawan Arema FC.

VIVA.co.id – Absen dua pertandingan, bek Bhayangkara FC, atau BFC, Otavio Dutra akan kembali merumput saat bertandang Persela Lamongan. Pertandingan Persela vs Bhayangkara akan berlangsung, Senin 17 Juli 2017. 

BFC membawa 18 pemain, saat menjalani tur ke Jawa Timur tersebut. Mereka berangkat pada Jumat 14 Juli 2017. 

"Kami tidak ingin buang waktu. Melawan Lamongan kami harus siapkan fisik dan mental. Sebab Lamongan sangat kuat ketika main di kandang,"kata Simon. 

Sebelum melakoni partai tandang, BFC memliki modal bagus dengan berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Madura United, Kamis 13 Juli 2017. Simon menambahkan, kemenangan dari Madura United akan dijadikan sebagai titik balik tren positif BFC.

"Mudah-mudahan selanjutnya kami akan bermain lebih fokus lagi," tambah Simon.

Melawan Laskar Joko Tingkir julukan Persela, The Guardian masih tidak akan diperkuat Evan Dimas dan Putu Gede yang bergabung di tim nasional. Namun, Simon menyebut, ia sudah menyiapkan pengganti terkait absennya kedua pemain.

"Sepanjang putaran pertama kami hanya beberapa kali bermain full team Problem itu sebenarnya sudah bisa kami atasi dan semoga di Lamongan nanti bisa berjalan dengan baik," jelas Simon.

Kapten tim Indra Kahfi menilai melawan Persela, timnya harus tetap kompak.

"Lamongan jika bermain di kandang luar biasa. Semangat mereka harus mendapatkan perhatian lebih. Itu yang menjadi catatan penting kami. Rekan-rekan juga sudah paham itu dan bertekad mengambil poin di Lamongan," jelas Indra.