Skuat Minim Persib di Laga Melawan Mitra Kukar

Ilustrasi pertandingan Mitra Kukar vs Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan dijamu Mitra Kukar dipekan ke-15 Liga 1. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 15 Juli 2017.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai, laga kali ini bakal berat dilalui. Sebab,  para pemain dalam kondisi kelelahan, setelah menghadapi Persela Lamongan tiga hari lalu.

(Baca juga: Maut di Aji Imbut, Persib Terancam Kalang Kabut)

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Berbeda dengan nasib Naga Mekes, yang memiliki waktu pemulihan satu hari lebih lama ketimbang Persib. Kondisi tersebut menjadi keuntungan untuk tim lawan.

Di samping itu, kondisi Persib tengah pincang, setelah deretan pemain andalannya absen, lantaran mengalami cedera dan memenuhi pemanggilan tim nasional Indonesia U-22.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Kami baru bertanding lawan Lamongan Rabu (12 Juli 2017), lalu Subuh (13 Juli 2017) sudah ke sini dan sebetulnya sama semua tim, hanya Mitra Kukar diuntungkan dengan satu hari main di Samarinda lebih dekat," kata ujar Djadjang.

(Baca juga: Kembali Tersandung, Bikin Persib Makin Dirundung Mendung)

Meskipun dengan persiapan seadanya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini siap meladeni perlawanan Mitra Kukar. Dia tetap percaya timnya bisa tampil maksimal di lapangan.

"Kami sampai saat ini banyak kehilangan pemain depan terus berguguran tidak bisa ke sini, sebut saja Sergio, Cole, Tantan, Atep, Febri dan Zola. Enam pemain ini selalu jadi pilihan line up enggak bisa hadir," jelasnya.

Sebagai antisipasi absennya beberapa pemain, Djanur kemungkinan besar menurunkan pemain muda. Mereka di antaranya Billy Keraf, Puja Abdillah, dan Agung Mulyadi.

"Stok pemain depan yang sedikit tidak memadai senior hanya Matsunaga sendiri, karena Maitimo pemain tengah. Jadi, kami datang tanpa pemain depan kita ditemani tiga pemain muda," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya