Melawat ke Markas Mitra Kukar, Persib dalam Tekanan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@Persib

VIVA.co.id – Persib Bandung menjalani pertandingan sulit di pekan ke-15 Liga 1 melawan Mitra Kukar. Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 15 Juli 2017, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tidak boleh kehilangan poin.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Tetapi, upaya Persib dipastikan bakal menemui jalan terjal. Sebab, tim berjuluk Naga Mekes punya catatan apik ketika tampil di kandang sendiri.

(Baca juga: Skuat Minim Persib di Laga Melawan Mitra Kukar)

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Dari tujuh kali menjalani pertandingan kandang, skuat asuhan Jafri Sastra belum pernah sekali pun mengalami kekalahan. Mereka mampu memaksa lawan-lawannya kecewa, karena tak bisa memetik tiga angka.

"Mitra Kukar tim superior main di kandang. Jadi, itu tim yang akan kami hadapi nanti. Kami betul-betul berat, kalau ingin menang harus ekstra, walau dengan persiapan minim," ujar Djadjang.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Dalam dua pertandingan terakhir, Persib gagal meraih kemenangan. Kalah 1-3 dalam lawatan ke markas Madura United, dan ditahan imbang Persela Lamongan di kandang sendiri. Hal itulah yang membuat Djadjang ogah bermain bertahan di laga nanti.

(Baca juga: Maut di Aji Imbut, Persib Terancam Kalang Kabut)

Padahal, Maung Bandung nantinya akan kehilangan banyak pemain depan. Carlton Cole dan Tantan tidak dibawa serta menuju markas Mitra Kukar.

"Pada dua pertandingan away, bukan tipikal kami main bertahan dan dengan minim pemain depan kami akan semaksimal mungkin," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya