Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 16:53 WIB
  • Masalah Manajemen Picu Inkonsistensi PS TNI?

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Masalah Manajemen Picu Inkonsistensi PS TNI?
Photo :
  • Istimewa
Para pemain PS TNI

VIVA.co.id – PS TNI menjadi salah satu kontestan Liga 1 yang tampil inkonsisten di musim ini. Garang di kandang, loyo saat tandang. Begitulah performa skuat asuhan Ivan Kolev tersebut.

Alhasil, dari 14 pertandingan, mereka baru mengumpulkan 19 poin. Torehan tersebut hanya membuat mereka berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1.

Di luar lapangan hijau, ternyata ada kabar tidak mengenakkan. Saat ini, tim PS TNI dalam masalah, terutama buruknya kualitas manajemen dalam menggarap tim tersebut, termasuk soal penunggakan gaji.

Kabar itu mulai tercium ketika awak media yang sedang meliput di kantor PSSI, Gran Rubina Park, Kuningan, Jakarta Selatan melihat Hong Soon-hak. Dia mengaku ingin menemui manajemen PS TNI, yang kebetulan kantornya satu lantai dengan PSSI.

Akan tetapi, ketika disinggung terkait kedatangannya ke kantor manajemen PS TNI, pemain asal Korea Selatan tersebut enggan menjelaskan.

Namun, dari unggahannya di media sosial, nampak ada raut kekecewaannya. Media Officer PS TNI, Nandang Permana Sidik ketika dikonfirmasi mengenai masalah ini enggan memberi kejelasan.

"Karena fokus saya bukan di situ. Saya tidak mengetahui soal urusan manajemen. Silahkan tanya manajemen langsung," kata Nandang, ketika dihubungi VIVA.co.id, Sabtu 15 Juli 2017.