Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 17:01 WIB
  • PSCS Cilacap Takluk di Kandang Persijap

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
PSCS Cilacap Takluk di Kandang Persijap
Photo :
  • https://twitter.com/Liga2Match/
Para pemain PSCS Cilacap

VIVA.co.id – Persijap Jepara berhasil mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 di Stadion Bumi Kartini, Sabtu 15 Juli 2017. Pada pertandingan pekan ke 7 Liga 2 Grup 3. 

Sejak babak pertama kedua tim ini cukup banyak membuang peluang mereka. PSCS mendapatkan peluang pertama melalui Sugianto. 

Namun, kiper dari Persijap Jepara, Amirul Kurniawan masih bisa mengatisipasi bola. Hanya menghasilkan tendangan sudut.

Persijap membalas melalui Faumi Syahreza. Tendangan kerasnya hanya membentur mistar gawang dari PSCS. Paruh pertama berakhir dengan skor 0-0. 

Persijap meraih peluang, tendangan bebas Yudha Risky di babak kedua hanya melintas di gawang PSCS saja. Belum ada gol tercipta hingga menit 65.

Akhirnya Yudha Risky berhasil memecah kebuntuan pada menit 72. Sundulannya memanfaatkan umpan Ariannis berhasil membobol gawang Ega Rizky kiper PSCS Cilacap.

Dengan kemenangan ini untuk sementara Persijap berada di peringkat lima Grup 3 Liga 2 dengan sembilan poin. Sedangkan PSCS di posisi runner up dengan 12 poin. Posisi puncak Grup 3 di tempati oleh PSS Sleman dengan 16 angka.

Daftar susunan pemain:

Persija Jepara: Amirul Kurniawan; Jufri Fahrul, Lucky Octavianto; Moh Al Amin Syukur, Saddam Hi ( Yuda Mega 75'); Abdul Latif Hasyim, Faumi Syahrez, Rafi Maulana (Putut Widodo 77'), Syarif Wijayanto, Yuda Risky; Ariannis

PSCS Cilacap: Ega Rizky; Mochamad Arifin, Rusman Madullah, Sugiaynto, Sunni Hizbullah, Syaiful AA Lewenussa; Jemmy Suparno, Muh Fadlan Gupran (Arief Yulianto 88'); Andri Arianto, Saiful Bahri, Wusono Budi