Ambisi Adam Alis Bersama Arema FC di Liga 1

Gelandang Arema FC, Adam Alis (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pd/17.

VIVA.co.id - Gelandang serang Arema FC, Adam Alis berambisi membawa Arema meraih kemenangan demi menjaga posisi di papan atas klasemen sementara saat berhadapan dengan Peripura Jayapura, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 16 Juli 2017.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

"Pokoknya kita siap bertarung. Kita tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang saat ini di papan atas, kita harus pertahankan posisi atas," katanya, Sabtu, 15 Juli 2017.

Ia menargetkan membawa Arema FC meraih tiga poin saat berhadapan dengan Mutiara Hitam. Selain berambisi membawa Arema meraih kemenangan ia juga berharap mampu mencetak gol dalam pertandingan Big Match itu.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

"Pasti siap mendapat tiga poin, meski besok pertandingan pasti tidak mudah. Target saya kalau bisa membawa Arema menang dan cetak gol," kata Adam..

Pemain yang dijuluki Si Madun ini, mengaku kondisi mental rekan-rekannya di Arema sedang baik. Kemenangan dalam dua laga terakhir menjadi motivasi bagi pemain Arema untuk meneruskan tren positif.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

"Secara pribadi saya siap secara mental kita terpengaruh hasil positif kemarin ya semoga kita bisa meraih hasil maksimal," ujarnya.

Pemain kelahiran Jakarta, 24 tahun silam itu menilai Persipura memiliki tradisi yang kuat dalam sepak bola Indonesia. Persipura dihuni banyak pemain berpengalaman, serta dikenal sebagai tim yang susah dikalahkan.

"Persipura tim lama, mereka kompak dan susah dikalahkan tapi kita yakin optimis bisa menang. Apalagi kita punya mental bagus di dua pertandingan sebelumnya," kata Adam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya