Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 05:38 WIB
  • Aji Santoso Yakin Arema FC Kalahkan Persipura

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha,
    • Lucky Aditya (Malang)
Aji Santoso Yakin Arema FC Kalahkan Persipura
Photo :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles
Pelatih Arema FC, Aji Santoso

VIVA.co.id - Pelatih Arema FC Aji Santoso optimistis anak asuhnya mampu meneruskan tren positif saat menghadapi Persipura Jayapura. Arema FC akan menghadapi Persipura di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 16 Juli 2017.

"Saya yakin dengan melihat beberapa pertandingan terakhir. Karena didua pertandingan belakang kita meraih hasil positif sehingga kita yakin bisa meneruskan catatan itu," kata Aji Santoso, Sabtu, 15 Juli 2017.

Keyakinan Aji Santoso bertambah dengan melihat kondisi pemain Arema FC dalam keadaan baik. Semua pemain Arema FC siap diturunkan. Tidak ada pemain yang cedera dan terkendala akumulasi kartu.

"Semua pemain dalam kondisi baik untuk menghadapi Persipura, tidak ada akumulasi kartu dan tidak ada yang cedera. Tapi Persipura tim dengan sejarah panjang disetiap kompetisi selalu ada dipapan atas dan Arema saat ini juga sedang dalam kondisi baik, saya yakin pertandingan akan berjalan seru dan ketat," papar Aji Santoso.

Soal komposisi lini depan seiring moncernya penyerang lokal Arema FC Dedik Setiawan, Aji Santoso mengaku akan melihat situasi dilapangan. Aji Santoso akan mempertimbangkan segala kemungkinan karena menghadapi Persipura.

"Ya Dedik performanya moncer, tapi  semua soal taktik dilapangan. Karena ada pemain yang moncer sejak menit awal atau sebagai pemain pengganti," ucap Aji Santoso.

Sedangkan soal lini belakang Arema FC yang mudah kebobolan Aji Santoso mengaku akan memperbaiki penempatan pososi pemainnya. Namun Aji menganggap wajar, jika dalam sebuah pertandingan kemasukan gol terlebih dahulu.

"Sepak bola dimanapun bisa seperti itu. Kemasukan gol terlebih dahulu yang penting kita bisa menakhiri dengan kemenangan," kata Aji Santoso.