Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 07:32 WIB
  • Rampung Diperiksa Polisi, Bek Bengal Ini Siap Hadapi Persija

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Rampung Diperiksa Polisi, Bek Bengal Ini Siap Hadapi Persija
Photo :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha
Diego Michiels penuhi panggilan polisi.

VIVA.co.id – Bek flamboyan Borneo FC, Diego Michiels kembali tersandung kasus penganiyaan terhadap salah satu pengunjung kafe di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini. Hal ini pun langsung menjadi sorotan klub berjuluk Pesut Etam ini.

Pasalnya, tim asal Samarinda tersebut akan menghadapi laga berat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada Minggu 16 Juli 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Diego pun sempat menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang Prapatan pada Rabu 12 Juli 2017.

Melihat kondisi tersebut, manajemen Borneo FC menegaskan bahwa bek naturalisasi itu akan tetap diboyong Pesut Etam saat menantang tim Macan Kemayoran.

"Insyaallah Diego bisa main lawan Persija, tidak ada masalah lagi, kasusnya sudah selesai, sudah ditangani," ujar Firman Ahmadi, General Manager Borneo FC dilansir situs resmi klub.

Disinggung perihal sanksi apa yang akan diberikan klub terhadap pemainnya yang tersangkut urusan hukum, Firman Ahmadi enggan berkomentar lebih lanjut. "Kalau soal itu, silahkan tanya langsung ke Presiden klub saja," jelasnya.

Ini merupakan pemanggilan kedua yang dilayangkan kepada Diego, setelah sebelumnya pada bulan Ramadan lalu eks kekasih aktris Nikita Willy ini juga telah diperiksa.