Rampung Diperiksa Polisi, Bek Bengal Ini Siap Hadapi Persija

Diego Michiels penuhi panggilan polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Bek flamboyan Borneo FC, Diego Michiels kembali tersandung kasus penganiyaan terhadap salah satu pengunjung kafe di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini. Hal ini pun langsung menjadi sorotan klub berjuluk Pesut Etam ini.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

Pasalnya, tim asal Samarinda tersebut akan menghadapi laga berat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada Minggu 16 Juli 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Diego pun sempat menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang Prapatan pada Rabu 12 Juli 2017.

Melihat kondisi tersebut, manajemen Borneo FC menegaskan bahwa bek naturalisasi itu akan tetap diboyong Pesut Etam saat menantang tim Macan Kemayoran.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

"Insyaallah Diego bisa main lawan Persija, tidak ada masalah lagi, kasusnya sudah selesai, sudah ditangani," ujar Firman Ahmadi, General Manager Borneo FC dilansir situs resmi klub.

Disinggung perihal sanksi apa yang akan diberikan klub terhadap pemainnya yang tersangkut urusan hukum, Firman Ahmadi enggan berkomentar lebih lanjut. "Kalau soal itu, silahkan tanya langsung ke Presiden klub saja," jelasnya.

Nonton Timnas Indonesia di Streaming Ilegal, Diego Michiels Langsung Kena Ulti

Ini merupakan pemanggilan kedua yang dilayangkan kepada Diego, setelah sebelumnya pada bulan Ramadan lalu eks kekasih aktris Nikita Willy ini juga telah diperiksa.

Shin Tae-yong dan Ragnar Oratmangoen

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang memutuskan menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024