Tekad Kuat Persipura di Markas Arema

Pelatih Perseru Serui, Wanderley Machado da Silva Junior
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Machado da Silva Junior berharap laga melawan Arema FC berjalan normal. Persipura akan menghadapi Arema FC di pekan 15 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 16 Juli 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Kita harap besok semua berjalan normal. Agar kita bisa bermain bagus, seru dan menghibur penonton yang hadir," kata Wanderley.

Wanderley mengklaim, jika tim berjuluk Mutiara Hitam itu saat ini sudah kembali stabil. Sebagai pelatih baru tugas di awal baginya adalah mengembalikan harmonisasi antar pemain di Persipura.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Saya lihat Persipura sudah stabil. Semua orang cerita sebelum saya datang ada masalah soal harmonisasi antar pemain. Kita harus buat suasana kekeluargaan, saya ingin kembalikan itu, dan mereka percaya atas kualitas masing-masing," papar Wanderley.

Wanderley mengatakan jika tim Persipura datang ke Malang untuk bermain dan meraih tiga poin. Ia yakin anak asuhnya mampu mempecundangi Arema FC di kandang sendiri.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita selalu berharap positif, kita datang untuk bermain dan meraih tiga poin. Tapi kita tetap hormat kepada Arema karena tuan rumah. Mereka juga punya pemain berkualitas merata di setiap lini dan pemain. Mudah-mudahan kita dapat tiga poin," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Senada dengan Wamderley, pemain Persipura Friska Womsiwor berharap pertandingan berjalan seru. Ia mengatakan semua pemain Persipura siap tempur menghadapi Arema.

"Menghadapi Arema saya serta kakak-kakak fokus dan siap menghadapi pertandingan besok agar bisa berjalan seru. Kalau target ada peluang saya pasti cetak gol, pemain yang paling diwaspadai adalah siapa yang dekat akan kita jaga," ujar Friska. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya