Susunan Pemain Arema FC Vs Persipura

Arema Vs Persipura Jayapura
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Arema FC menghadapi Persipura di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat persaingan ketat di papan klasemen Liga 1. Saat ini Arema berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 25 poin dari 14 laga.

Kemenangan di laga ini dapat mendongkrak posisinya menggeser PSM Makassar di puncak klasemen. Kontra Mutiara Hitam, Singo Edan kembali mengandalkan bomber veterannya, Cristian Gonzales.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Sementara Persipura saat ini berada di posisi ke-6 klasemen Liga 1. Mereka meraih 24 poin dari 14 laga. Tiga poin di laga ini menjadi target utama untuk menggeser posisi Arema di posisi kedua.

Tim tamu kembali menurunkan Addison Alves De Oliveira dan Prisca Womsiwor. Kedua pemain ini sudah mencetak gol dengan total 10 gol.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Saksikan pertandingan ini lewat live streaming VIVA.co.id, klik di sini.

Susunan Pemain:

Arema FC: Kurnia Mega, Ahmad Alfarizi, Jad Noureddine, Arthur Cunha Da Rocha, Syaiful Indra Cahya, Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Esteban G. Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Persipura: Yoo Jaehoon, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanade, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yohanes F Pahabol, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Muhammad Tahir, Prisca Elisa Womsiwor, Addison Alves De Oliviera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya