Jadwal Pertandingan Liga 1 Senin 17 Juli 2017

Duel Bhayangkara FC vs Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tiga laga sengit dalam lanjutan Liga 1 akan tersaji awal pekan ini, Senin 17 Juli 2017. Diawali laga Perseru Serui menghadapi Semen Padang di Stadion Marora, pada sore nanti.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Perseru dipastikan akan ngotot meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. Sejauh ini, mereka masih terdampar di zona degradasi (posisi 16).

Di jam yang sama, Madura United juga akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan. Ini akan menjadi momen MU untuk bangkit usai ditekuk Bhayangkara FC 1-2.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persiba disinyalir akan menjadi lawan empuk MU. MU saat ini berada di posisi empat besar Liga 1 (25 poin). Sementara Persiba masih tenggelam di dasar klasemen (5 poin).

Laga yang tidak kalah menarik lainnya adalah duel tim posisi 10 Persela Lamongan menjamu tim peringkat tujuh Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Senin malam nanti.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Menjamu BFC, Persela berbekal hasil minor usai ditahan imbang Persib 1-1. Sementara BFC dalam motivasi tinggi usai menaklukkan MU 2-1.

Berikut ini jadwal lengkap Liga 1 hari ini seperti dikutip dari situs resmi kompetisi, Senin 17 Juli 2017:

(15.00 WIB) Perseru Serui Vs Semen Padang    

(15.00 WIB) Madura United Vs Persiba Balikpapan    

(18.30 WIB) Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC    Live tvOne

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, kini tidak banyak berulah lagi, bahkan mulai kembali kreatif. Salah satunya lewat koreografi yang mereka lakukan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya