Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 07:29 WIB
  • Jadwal Pertandingan Liga 1 Senin 17 Juli 2017

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Jadwal Pertandingan Liga 1 Senin 17 Juli 2017
Photo :
  • Istimewa
Duel Bhayangkara FC vs Madura United

VIVA.co.id – Tiga laga sengit dalam lanjutan Liga 1 akan tersaji awal pekan ini, Senin 17 Juli 2017. Diawali laga Perseru Serui menghadapi Semen Padang di Stadion Marora, pada sore nanti.

Perseru dipastikan akan ngotot meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. Sejauh ini, mereka masih terdampar di zona degradasi (posisi 16).

Di jam yang sama, Madura United juga akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan. Ini akan menjadi momen MU untuk bangkit usai ditekuk Bhayangkara FC 1-2.

Persiba disinyalir akan menjadi lawan empuk MU. MU saat ini berada di posisi empat besar Liga 1 (25 poin). Sementara Persiba masih tenggelam di dasar klasemen (5 poin).

Laga yang tidak kalah menarik lainnya adalah duel tim posisi 10 Persela Lamongan menjamu tim peringkat tujuh Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Senin malam nanti.

Menjamu BFC, Persela berbekal hasil minor usai ditahan imbang Persib 1-1. Sementara BFC dalam motivasi tinggi usai menaklukkan MU 2-1.

Berikut ini jadwal lengkap Liga 1 hari ini seperti dikutip dari situs resmi kompetisi, Senin 17 Juli 2017:

(15.00 WIB) Perseru Serui Vs Semen Padang    

(15.00 WIB) Madura United Vs Persiba Balikpapan    

(18.30 WIB) Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC    Live tvOne

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, kini tidak banyak berulah lagi, bahkan mulai kembali kreatif. Salah satunya lewat koreografi yang mereka lakukan ini.