Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 10:22 WIB
  • Timbal Balik Bonucci, Juventus Minta 2 Pemain Milan

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Timbal Balik Bonucci, Juventus Minta 2 Pemain Milan
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Pemain AC Milan, Manuel Locatelli, usai cetak gol

VIVA.co.id – Juventus ingin membalas AC Milan yang membajak Leonardo Bonucci. Tak tanggung-tanggung, dua pemain siap diboyong 'Si Nyonya Tua' dari San Siro.

Pemain tersebut adalah Mattia De Sciglio dan Manuel Locatelli, seperti diberitakan Football Italia.

Setelah merelakan Bonucci hengkang ke Milan, Juventus seperti meminta timbal balik. Mereka menuntut Rossoneri membuka negosiasi untuk transfer dua penggawa muda tersebut.

Untuk Di Sciglio, sejak awal dia memang menjadi incaran Juventus. Pemain tersebut hendak didatangkan untuk menambal sisi kanan pertahanan yang ditinggalkan Dani Alves.

Di Sciglio malah semat disebut-sebut masuk dalam kesepakatan transfer Bonucci. Tapi itu tidak terbukti karena faktanya Juventus hanya mendapatkan tebusan €42 juta yang bisa dicicil tiga kali.

Sedangkan Locatelli, menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus membujuk pemain 19 tahun itu untuk bergabung. Mereka ingin berinvestasi karena dia merupakan salah satu pemain muda yang digadang-gadang memiliki masa depan cemerlang.

Locatelli pun tampaknya tertarik cabut dari Milan. Dia tidak yakin akan mampu bersaing dengan para pemain anyar macam Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia atau Franck Kessie.