Pesan Istimewa Djanur untuk Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman
Sumber :

VIVA.co.id – Djadjang Nurdjaman resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib Bandung pada Minggu, 16 Juli 2017 lalu. Tren negatif yang diraih Maung Bandung di beberapa pekan terakhir disinyalir menjadi alasan utama mengumumkan keputusan ini.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Tercatat dari tiga pertandingan terakhir, Persib hanya bisa meraih satu hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Hasil minor tersebut membuat mereka turun ke posisi ke-12 klasemen Liga 1 dengan 20 poin dari 15 laga.

Setelah mundur, Djanur punya pesan untuk Persib. Dia berharap klub yang dilatihnya selama lima tahun ini bisa bangkit dari keterpurukan.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Untuk pemain, kalian harus berjuang dengan Persib, tapi terutama untuk Persib kalian masih bisa bangkit. Pemain muda juga bersaing, berusaha untuk menjadi pemain profesional masa yang akan datang," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub.

"Yang pasti istirahat seminggu ini, tapi setelah itu tidak tahu. Saya akan istirahat sejenak dulu," lanjut dia.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Selanjutnya, Persib Bandung akan bentrok dengan Persija Jakarta. Laga tersebut akan dihelat pada 22 Juli 2017 mendatang. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024