Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 13:32 WIB
  • Janji Penyerang Bhayangkara FC Saat Hadapi Persela Lamongan

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Janji Penyerang Bhayangkara FC Saat Hadapi Persela Lamongan
Photo :
  • istimewa
Persela Lamongan vs Bhayangkara FC

VIVA.co.id – Pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan akan menjalani pertandingan emosional. Bhayangkara FC akan bertandang ke Stadion Surajaya, melawan Persela Lamongan, Senin 17 Juli 2017. 

Dendy pernah menjadi bagian dari Laskar Joko Tingkir, saat berlaga di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Bahkan, ketika itu, pemain berusia 20 tahun ini menjadi bintang. 

"Saya dibesarkan di Persela dan saya juga putra daerah. Jelas, ini momen yang sangat emosional. Tetapi, saya profesional dan kini membela Bhayangkara FC, jadi saya akan bersikap profesional," kata Dendy. 

Menurut pemain yang berposisi sebagai penyerang ini, ia tidak akan melakukan selebarasi, jika berhasil membobol gawang Persela. Dendy hijrah dari Persela pada awal musim lalu, karena ia ingin menjadi anggota Polri. 

Sementara itu, misi Bhayangkara FC di Lamongan ingin melanjutkan tren positif. Sebelumnya, Bhayangkara FC menang 2-1 atas Madura United, Kamis 13 Juli 2017. 

"Sungguh menyenangkan bisa melewati pertandingan berat, ketika kami mengalahkan Madura United di kandang. Karena itu di Lamongan, kami menargetkan tiga poin, " kata pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy. 

"Saya datang untuk menang, bukan seri atau kalah," tambah mantan pelatih tim nasional Philipina itu.