Djadjang Nurdjaman: Carlton Cole Pembelian Gagal

Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id – Usai mundur sebagai pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membuat kehebohan. Dia mengaku menyesal mengambil kebijakan transfer di awal musim ini.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Mendatangkan Carlton Cole sempat menjadi harapan pria yang akrab disapa Djanur itu guna mempertajam lini serang Maung Bandung. Namun, penampilan eks pemain Chelsea itu jauh dari ekspektasi.

Alhasil dia lebih sering jadi penghias bangku cadangan. Dan Djanur tak ragu menyebut, Cole merupakan pembelian gagal Persib di Liga 1 kali ini.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Cole jauh dari ekpektasi. Kalau boleh dikatakan dia adalah pembelian gagal, jadi sekali lagi soal rekrutmen menjadi tanggung jawab saya," kata Djanur.

Dengan minimnya kontribusi Cole, lini depan Persib tak bertaji. Ditambah lagi, Sergio van Dijk masih berkutat dengan cedera.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Akibatnya, Djanur terpaksa memainkan Shohei Matsunaga atau Tantan sebagai ujung tombak. Padahal sejatinya kedua pemain tersebut berposisi sebagai penyerang sayap.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024