Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 05:25 WIB
  • Eks Gelandang MU Ikut Seleksi di Persija

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles,
    • Pratama Yudha
Eks Gelandang MU Ikut Seleksi di Persija
Photo :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha
Redouane Zerzouri, pemain pinjaman Persija Jakarta di laga melawan Espanyol.

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dari latihan Persija Jakarta Senin sore, 17 Juli 2017. Terlihat ada pemain asing baru yang ikut latihan bersama dengan tim cadangan Macan Kemayoran.

Pemain asing tersebut berjumlah tiga orang. Mereka adalah dua pemain berpaspor Prancis, yakni Redouane Zerzouri (gelandang) dan Jaouad Zairi (striker), serta bek asal Rumania, Dan Ignat.

Zairi dan Ignat memang masih terbilang asing di telinga pecinta sepakbola Indonesia. Tapi, lain halnya dengan Zerzouri.

Seperti diketahui, pemain 28 tahun itu pernah berkostum Madura United pada awal Liga 1. Hanya saja, dia terkena cedera otot sehingga harus mengakhiri kebersamaan lebih cepat dengan MU.

Kini, dia sudah merasa dalam kondisi yang baik. Dia juga siap bersaing demi merebut satu slot di skuat Macan Kemayoran.

"Saya merasa baik. Ini pertama kalinya saya latihan lagi sejak April lalu bersama Madura United. Dua bulan setengah saya tak bermain bola," kata Zerzouri kepada VIVA.co.id, saat ditemui usai latihan di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Saya dihubungi untuk bermain di sini tapi saya belum tahu ke depannya. Saya cukup tertarik untuk bergabung dengan persija, ini klub besar di Indonesia. Saya sudah menontonnya kemarin saat melawan Borneo FC. Bermain di sini sangat bagus karena memiliki stadion yang besar dan suporter yang setia," jelasnya.

Persija tentu akan tetap melakukan seluruh tahapan sampai nanti akhirnya memutuskan untuk mengontraknya. Dan sebagai salah satu elemen penilaian, dia akan dimainkan saat armada Stefano Cugurra bersua Espanyol dalam laga uji coba, Rabu 19 Juli 2017.

"Saya akan bermain di laga melawan Espanyol untuk menunjukkan kemampuan saya bagi Persija. Saya harap saya bisa bermain bagus untuk tim ini meski saya tahu Espanyol adalah tim besar dan tentu sangat sulit untuk melawan mereka tapi jika kita yakin, kita bisa melakukannya," kata pemain berpaspor Prancis.