Madura United Gusur PSM di Klasemen Liga 1

Para pemain Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Madura United berhasil menggusur posisi PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1. Madura United kini mengumpulkan nilai 28 dari 15 pertandingan. 

Hasil Liga 1: Persib Pesta Gol, PSIS dan Persebaya Petik 3 Poin

Sedangkan, PSM memiliki 27 poin dari 14 laga. Jika, Selasa 18 Juli 2017 sore nanti PSM berhasil mengalahkan Barito Putera, maka puncak klasemen akan kembali dimilikinya. 

Keberhasilan Madura United tersebut tidak terlepas dari kemenangan tipis 1-0, saat melawan Persiba Balikpapan, Senin 17 Juli 2017. Persiba yang kalah dari PSM, semakin terpuruk di dasar klasemen Liga 1 dengan hanya memiliki lima poin dari 15 pertandingan. 

Mental Pemain Persija Jadi Penentu Kemenangan Atas Dewa United

Bhayangkara FC (BFC) yang berhasil menaklukan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin 17 Juli 2017, berhasil menghuni empat besar. BFC menempati peringkat empat dengan 27 poin.

BFC, Persipura Jayapura dan PSM memiliki poin sama 27. Persela Lamongan berada di posisi 10 dengan 20 poin. 

Thomas Doll Akhirnya Tersenyum

Kemudian Perseru Serui yang bermain imbang 0-0 saat menjamu Semen Padang berada di posisi 16 dengan 11 poin. Semen Padang menempati peringat 14 dengan 19 poin.   

Arema FC vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Hasil Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC berakhir imbang. Kekalahan dialami Persita Tangerang yang menjalani laga tandang ke markas Madura United hari ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024