PSM Vs Barito Putera, Sama-sama Dihantam Krisis Pemain

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera dalam pekan 15 Liga 1, Selasa 18 Juli 2017. Jelang duel ini, PSM dan Barito sama-sama dihantui krisis pemain.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Ada lima pemain utama PSM yang harus absen di laga tersebut. Mereka adalah Reva Adi Utama, Rizky Pellu, Steven Paulle, Hamka Hamzah, dan Willem Jan Pluim.

Barito ternyata juga datang dengan skuat yang pincang. Kondisi mereka bahkan lebih parah. Enam pemain absen dengan berbagai alasan.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

M Rizal, Nazar Nurzaidin, dan Muhammad Roby absen karena cedera. Sementara, Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, dan Muhammad Riyandi, dipanggil ke Timnas Indonesia U-22.

"PSM kalau tidak salah lima pemain absen, kami enam. Sebenarnya, mau kami manfaatkan. Tapi, kami juga dalam kondisi yang sama," kata pelatih Barito, Jacksen F Tiago.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Meski kehilangan enam pemain, Jacksen menegaskan kekuatan Barito tak tergerus sama sekali. Sebab, para pemain Barito memiliki kualitas yang setara.

"Pemain yang ada, mereka sebenarnya juga punya kemampuan hampir sama," terang Jacksen. (mus)

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024