Panpel Siapkan Layar Lebar Antisipasi Mebludaknya Bobotoh

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Duel antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1. Laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 22 Juli 2017 ini diprediksi akan dipadati ribuan suporter.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Faktor gengsi antar kedua tim menjadi magnet bagi suporter untuk datang menyaksikan tim kesayangannya langsung di stadion. Berkaca dari pertemuan musim lalu, laga kedua tim kerap dibanjiri suporter.

Untuk mengantisipasi membludaknya Bobotoh, sebutan suporter fanatik Persib, Panitia Penyelenggara (Panpel) berencana menyiapkan layar lebar di sekitaran Stadion.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Kalau itu standar, tapi nanti juga di tiap kelurahan suka ada inisiatif dari Bobotoh di distrik itu suka ada, itu salah satu untuk mengurai animo itu," kata General koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Soal keamanan di stadion, Budi menyerahkan semua kepada pihak kepolisian. Namun, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan kepolisian supaya pertandingan berjalan lancar.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Pengamanan yang lebih paham kan pihak kepolisan. Pastinya ada perbedaaan dibanding pertandingan-pertandingan melawan tim lainnya," lanjut dia.

Lebih lanjut, Budi menghimbau Bobotoh yang datang ke stadion agar bisa berlaku tertib. Terutama dalam perjalanan, sebab pihaknya belum mendapat kepastian akses tol dibuka atau tidak.

"Kita juga belum ada kepastian akses tol, ini mohon jadi perhatian dari Bobotoh dari masyarakat. Masyarakat di sekitar Gedebage juga pasti mendukung," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya