Solusi untuk Fans yang Kehilangan Siaran Langsung Liga 1 & 2

Salah satu laga Liga 1, PSM Makassar vs Barito Putera
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Bagi fans klub-klub Liga 1 dan 2 yang kehilangan siaran langsung televisi lewat jaringan UHF jangan khawatir. Karena siaran Liga 1 dan 2 bisa juga disaksikan lewat Orange TV.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Tayangan kompetisi sepakbola Liga 1 dan Liga 2 menjadi magnet bagi pencinta sepakbola Indonesia. Tak aneh jika beberapa daerah yang tak terjangkau siaran TV One sebagai pemilik hak siar, sangat berharap bisa mendapatkan siaran langsung itu. Beruntung, kini televisi berbayar Orange TV hadir.

“Dengan menonton Liga Indonesia di Orange TV, pelanggan juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertandingan langsung di lapangan. Setiap minggu terdapat 10 tiket VIP dan 20 Tiket Regular yang dapat diikuti pelanggan dengan mengisi kuis melalui sosial media kami,“ kata Greeny Dewayanti selaku Commercial Director Orange TV dalam rilisnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Orange TV juga memungkinkan Anda yang tinggal di area blank spot maupun kota-kota yang tidak terjangkau gelombang UHF tetap dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga 1 dan 2.

Siaran OrangeTV membuat semua pencinta sepakbola dapat menyaksikan di mana pun. Ini karena jaringan distribusi OrangeTV sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia dan didukung oleh ribuan titik pembelian voucher isi ulang seperti melalui distributor, outlet Alfamart, Indomart, Kantor Pos dan outlet lainnya.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

TV berbayar ini juga memiliki keunggulan lain di mana pemirsa bisa menyaksikan pertandingan Liga 1 dan 2 kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Genflix atau website genflix.co.id. Di sini, selain siaran langsung juga bisa disaksikan rekaman pertandingan yang dapat diakses secara langsung melalui ponsel, tablet atau PC.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 dan, pelanggan Orange TV bisa membayar dengan harga sangat terjangkau, takni mulai Rp99.000. Untuk keterangan lebih lanjut dapat melihat di www.orangetv.co.id.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya