Susunan Pemain Semen Padang Vs Arema FC

Duel Semen Padang vs Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Semen Padang menghadapi Arema FC di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat 21 Juli 2017.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Semen Padang saat ini berada di posisi ke-14 dengan raihan 19 poin dari 15 laga. Tiga poin di laga ini setidaknya dapat membuat mereja menanjak ke papan tengah Liga 1.

Menghadapi Singo Edan, mereka menurunkan bomber andalannya, Vendry Mofu. Hingga saat ini dia sudah menciptakan empat gol. Dia akan berduet dengan Irsyad Maulana di lini depan.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Tiga poin juga menjadi target utama Arema di laga kontra Kabau Sirah. Singo Edan berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 25 poin dari 15 laga.

Cristian Gonzales menjadi tumpuan utama Arema dalam hal membobol gawang Semen Padang. Tercatat hingga pekan ke-15 dia sudah mencetak lima gol.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Susunan Pemain:

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Cassio Francisco De Jesus, Handi Ramdhan, Fandry Imbiri, Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Ronaldo Mofu, Irsyad Maulana.

Arema FC: Dwi Kuswanto, Ahmad Alfarizi, Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Juan Pablo Pino Puello, Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Esteban G. Vizcarra, Cristian Gonzales.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya