Hadapi Persija, Persib Berharap Tuah Bobotoh

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 22 Juli 2017. Laga tersebut akan dihelat di Gelora Bandung Lautan Api.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Kemenangan tentu menjadi target utama bagi Maung Bandung. Mereka saat ini dalam tren negatif dengan hanya mendapat satu poin di tiga pertandingan terakhirnya. Kemenangan di laga ini akan membuat mereka merangkak naik ke papan tengah klasemen.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan berharap tuah Bobotoh. Herrie Setyawan percaya, tingginya animo suporter di GBLA dapat membantu Maung Bandung meraih hasil sempurna.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Bobotoh adalah napas kami. Mereka tambahan energi dan motivasi kami, mudah-mudahan ini tidak akan menjadi beban tapi jadi dorongan untuk bisa tampil lebih pantang lagi," kata Herrie, seperti dilansir situs resmi klub.

"Mudah-mudahan semuanya lancar, kita sudah persiapkan. Ini harga mati, kita harus menang dan akan berjuang keras besok," ujarnya menambahkan.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Laga ini diprediksi bakal berjalan ketat, hal ini tidak terlepas dari ketatnya rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir. Tercatat hasil imbang selalu menghiasi laga di lima pertemuan terakhir kedua tim. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta anak asuhnya untuk waspada meski Borneo FC Samarinda tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya alias dalam keadaan pincang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024