Grafik Berbeda, Persib Vs Persija Tetap Menegangkan

Pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, selalu menarik untuk disaksikan. Sebab, selama 90 pecinta sepakbola akan disuguhi oleh pertandingan dengan tensi tinggi dan menegangkan.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Mantan bek Persib dan Persija, Charis Yulianto mengatakan, laga tersebut selalu ditunggu-tunggu oleh kedua tim. Dengan tensi dan persaingan yang tinggi, membuat pertandingan tersebut selalu menarik untuk disaksikan. 

"Kita tahu Persib dan Persija. Ya, untuk laga nanti meski kedua tim sedang berbeda grafiknya, tetapi tetap menarik.  Meski untuk sekarang ini kedua tim tengah berbeda," kata Charis. 

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Menurut Charis, penampilan Maung Bandung pada Liga 1 ini belum terlihat bagus. Bahkan, grafik permainan tengah menurun. Apalagi Persib pada pekan ke 15 Liga 1 kalah dari Mitra Kukar 1-2. 

Charis menambahkan, sedangkan Persija sedang dalam kondisi lebih bagus, karena tak terkalahkan dalam 10 pertandingan. Meski sebelumnya pada laga uji coba mereka kalah 0-7 dari Espanyol. 

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Persija untuk saat ini lebih baik. Tetapi, laga kedua tim selalu ketat. Prediksi saya imbang. Ya kalau menang pun hanya tipis saja," tambah Charis. 

Semasa kariernya, Charis sempat membela Persib dan Persija. Mantan bek Timnas Indonesia ini memperkuat Macan Kemayoran pada 2005, lalu membela Maung Bandung semusim kemudian.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya