Bali United Vs PSM, Adu Lihai Legiun Belanda

Pemain PSM Makassar, Wiljan Jan Pluim (kiri)
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – PSM Makassar akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-16 Liga 1, Minggu 23 Juli 2017 WIB. Bertamu ke kandang Serdadu Tridatu, armada Juku Eja mengusung misi tiga poin. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts menilai, sejauh ini Bali United tampil impresif dalam kancah sepakbola nasional. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

PSM wajib memenangkan laga ini, guna mengembalikan posisinya ke puncak klasemen. Hamka Hamzah cs saat ini tergeser Bhayangkara FC, yang dalam laga sebelumnya sukses mengalahkan Mitra Kukar 4-1.

"Saya harap Bali united memberikan kami 'ucapan' selamat datang di pertandingan ini. Bali sejauh ini cukup bagus. Mereka memainkan sepakbola bagus. Kami harus persiapkan dengan baik. Kami berharap bisa membongkar pertahanan Bali. Stadion yang bagus suporternya dan selalu datang mendukung timnya," kata Robert pada sesi presentasi match di Hotel Natya Kuta, Sabtu 22 Juli 2017.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Alberts tak menampik jika laga nanti akan jadi adu lihai legiun asal Belanda. Bali United memiliki dua pemain asal Belanda yakni, Sylvano Comvalius dan Nick van der Velden. Sementara Irfan Bachdim, pernah punya pengalaman di kompetisi Negeri Kincir Angin.  Pun dengan PSM, yang juga mengandalkan dua legiun asal Belanda, Willem Jan Pluim dan Marc Anthony Klok.

"Ditambah saya sebagai pelatih asal Belanda. Saya kira semua pemain Belanda di Indonesia berbahaya. Pertandingan Ini seperti bertajuk pertempuran pemain Belanda. Mereka punya tiga pemain dan kita punya dua pemain, plus satu pelatih," ujar Alberts.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

"Kita punya pemain bagus, Marc Anthony Clock dan Wiljan Pluim. Pasti akan seru. (Nick) Van Der Velden dan Pluim akan bertempur pada pertandingan dan akan kita lihat siapa yang betul-betul marquee player," katanya.

PSM saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1, dengan catatan 28 poin. Sementara itu, Bali United berada di posisi 8 klasemen dengan 23 poin. (one)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024