Persib Ogah Salahkan Wasit Usai Ditahan Persija

Pelatih pengganti Persib Bandung, Herrie Setyawan (kanan)
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung) /VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hasil imbang menghiasi laga antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 22 Juli 2017. Skor 1-1 mengakhiri laga yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Manajer Persib, Umuh Muchtar ogah menyalahkan wasit. Dia menilai sang pengadil lapangan di laga tersebut sudah berlaku adil.

"Saya tidak bilang kalau wasitnya di laga ini jelek. Wasit sudah netral di laga ini, terus terang saja," kata Umuh, kepada wartawan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Semua omongan mengenai ketidakadilan seperti Jupe yang seharusnya tidak mendapat kartu kuning, menurut saya itu wajar, tidak masalah," tutur dia.

Usai laga, kericuhan terjadi, bobotoh tertangkap kamera melakukan tindakan anarkis. Mereka melampar botol minum dan flare ke dalam lapangan. Keadaan memanas namun pihak keamanan akhirnya bisa mengontrol situasi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Atas hasil ini, Persija bertahan di posisi ke-7 klasemen Liga 1 dengan raihan 25 poin dari 16 laga. Sedangkan Persib berada di posisi ke-13 dengan raihan 21 poin dari 16 laga.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022