Tumpul Lawan Persija, Persib Kian Ngotot Cari Bomber Baru

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih di laga kontra Persija Jakarta, Sabtu 22 Juli 2017. Laga tersebut dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Tensi laga berjalan panas sejak menit awal. Kedua tim berbalas gol dan mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Persib mencetak gol melalui Achmad Jufriyanto di menit ke-15. Sedangkan Persija mencetak gol di menit ke-20 melalui Ramdani Lestaluhu.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Tuan rumah mendapat keuntungan setelah Sandi Darma Suta dikeluarkan dari lapangan, dia mendapat kartu kuning kedua di menit ke-65. Sayang, Maung Bandung tidak dapat memanfaatkan peluang yang ada, skor seimbang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan kualitas penyerang yang dimilikinya. Diketahui, saat ini, Persib tidak memiliki penyerang murni. Raphael Maitimo yang dipasang di laga kontra Persija, dinilai tidak cukup memberikan peranan maksimal.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Lebih lanjut, Umuh mengaku berencana untuk membeli penyerang. "Harus ada perubahan, kami akan cari striker murni sesuai dengan yang diharapkan. Kita tidak punya striker mumpuni, sebenarnya permainan kita sudah baik," kata Umuh kepada wartawan.

"Mudah-mudahan manajemen klub bisa berbicara lebih. Saya akan serahkan hal ini ke manajemen," lanjut dia.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024