Umuh Heran Lihat Cole Masih Latihan Bareng Persib

Eks striker Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pemain asal Inggris, Carton Cole masih berlatih dengan Persib di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa 1 Agustus 2017. Padahal Cole sudah dicoret dari skuat tim. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Cole terlihat berbaur dengan pemain lain dan melahap semua program yang diberikan pelatih. Menanggapi hal itu, manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku heran. 

Pasalnya, mantan pemain Chelsea dan West Ham United ini seharusnya tak lagi memperkuat Persib. Tapi, Umuh akan berkomunikasi dengan manajemen soal nasib Cole. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Cole mulai besok sudah tidak latihan saya tegaskan. Harusnya tidak latihan hari ini dan sudah dikembalikan ke manajemen," tegas Umuh. 

"Saya telepon Pak Teddy (Direktur Persib) tapi masih rapat nanti biar Pak Teddy yang bicara kasih tahu secara langsung biar gak salah paham dan kita sudah siapkan penggantinya," ucapnya. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Manajemen Persib mendepak Cartlon Cole lantaran tidak menunjukan performa yang optimal. Sebagai catatan, Cole hanya tampil sebanyak lima kali laga diputaran pertama Liga 1. 

"Itu urusan manajemen harusnya sekarang terakhir tapi dia nyelonong datang. Saya sudah berunding dengan manajemen yang di Jakarta," bebernya. 

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024