Alami Debut Minor, Joko Susilo Ogah Pusing

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo
Sumber :
  • Ridho Permana

VIVA.co.id – Debut minor dialami oleh Joko Susilo bersama Arema FC setelah skuatnya menelan kekalahan dari Bhayangkara FC di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 4 Agustus 2017. Singo Edan kalah dengan skor 1-2.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Ini hasil kurang baik untuk saya. Saya baru pertama pegang tim setelah coach Aji Santoso mundur tidak bisa memenangkan pertandingan," kata Joko Susilo, kepada wartawan.

Meski begitu, Joko Susilo ogah pusing. Dia tetap puas dengan apa yang diraih skuatnya, terlebih respons positif dengan sukses mencetak gol di laga tersebut. Seperti yang diketahui, Arema nihil gol di tiga laga terakhirnya.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Sebenarnya reaksi tim sudah bagus, saya mencoba lakukan perbaikan. Kami juga sudah bisa cetak gol setelah dibeberapa pertandingan susah cetak gol," ujar Joko Susilo.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi kedua tim tampil cukup berimbang. Dua gol tim tuan rumah diciptakan oleh Dendy Sulistyawan (5') dan Ilham Udin Armaiyn (68'). Sedangkan satu gol Arema diciptakan oleh Cristian Gonzales.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Atas hasil ini BFC naik ke posisi dua klasemen dengan raihan 33 poin dari 18 laga. Sedangkan Arema berada di posisi ke-7 dengan raihan 26 poin dari 18 laga yang dilakoninya.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024