Maitimo Minta Persib Kembali ke Tren Positif di Paruh Kedua

Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id -  Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, bersyukur dua gol nya mampu membawa Persib meraih kemenangan atas PS TNI, Sabtu 5 Agustus 2017. Maung Bandung menang dengan skor akhir 3-1.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dua gol Maitimo dicetak menit ke 16 dan 64. Sementara itu, satu gol lagi jebloskan Michael Essien menit 21 setelah memanfaatkan umpan pojok Febri Hariadi.

Meski mencetak brace, pemilik nomor punggung 10 itu enggan jemawa. Menurutnya, kemenangan lebih penting ketimbang dirinya mencetak dua gol.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dengan kemenangan ini Maitimo meminta rekan setimnya untuk bangkit dan melupakan hasil minor di lima laga sebelumnya. Dia berharap kedepannya Maung Bandung meraih hasil positif.

"Sebelum pertandingan ini saya berbicara dengan pelatih Herrie hari ini kita mulai lagi ini putaran kedua kita mulai dari sekarang saya meminta sama kalian juga kalau kamu pikir positif, bicara positif yang hasil akhirnya juga positif," terang Maitimo.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Selain itu, dia berharap partai kandang selanjutnya bisa dipadati Bobotoh, sebutan suporter setia Persib. Diketahui, duel kedua tim sepi penonton lantaran suporter Persib dilarang datang ke stadion.

"Malam ini terimakasih banyak untuk support nya. Semoga pertandingan selanjutnya di kandang lagi bisa bermain dengan Bobotoh," ucapnya.

Persib Bandung saat ini menghuni peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan 24 poin. Sementara itu, PS TNI berada di posisi ke 9 klasemen dengan 25 poin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya